25.9.09

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini memang semakin ramai di perbincangkan di kalangan Blogger indonesia diantaranya tentang artikel Ada apa di pandeglangnya NowOnline, oke kali ini kita tinggalkan sejenak tentang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, yang kita bahas sekarang “gimana sih” caranya agar blog kita yang tercatat di cintapandeglang.com sebagai peserta kontes dengan keyword atau kata kunci KENALI DAN KUNJUNGI OBJEK WISATA DI PANDEGLANG ini menjadi urutan pertama di SERP Google.co.id?
Menurut Pakar SEO, ada beberapa aspek yang perlu diketahui agar kata kunci yang kita maksud bisa berada minimal di Halaman Pertama SERP Google, diantaranya (Copy Paste) adalah :


  1. Domain, dimana dalam kasus ini adalah sub domain.
    Meski hanya subdomain dari extensi dot net, umurnya blog tersebut sudah cukup lama, yakni lebih dari setahun.

  2. Hosting
    Walau itu adalah hosting USA gratis dari 000webhost, tetapi harus diakui jika kwalitasnya lumayan bagus untuk urusan SEO, sebab banyak dari SEOs yg saya temui juga memakai hosting gratisan tersebut dengan hasil yg tidak mengecewakan.

  3. Konten
    Unik konten dan konten yang nyambung dengan topik. Walau tulisanya amburadul, saya sangat yakin bahwa tulisan itu sudah nyambung dan juga unik karena saya sendiripun bingung untuk memahaminya wekekeke…, dan untuk yang terakhir

  4. Backlink
    Dengan semaksimal mungkin, saya hanya mencari backlink yg minimal menggunakan 1 bahasa, berlainan IP dengan target, memiliki kemiripan niche, dan punya pagerank. Pencarian backlink secara frontal seperti jaman KDPI2009 dulu sengaja saya hindari karena efektifitasnya sudah jauh berkurang.

Nah sekarang.. mari kita sama-sama bongkar Blog kita masing-masing agar blog kita kata kunci KENALI DAN KUNJUNGI OBJEK WISATA DI PANDEGLANG menjadi urutan pertama di Kontes Seo Urang Pandeglang ini.

No comments:

Post a Comment